Disini saya ingin membahas Alasan Alasan Pelajar MEMBENCI HARI SENIN!!

1. PERAWATAN VAGINA

Banyak sekali jasa perawatan vagina yang dibuka pada hari senin. Ini sangat membuat para pelajar wanita menjadi bolos pada hari senin dan laki laki pun berbondong-bondong ikutan mampir ke tempat layanan servis perawatan vagina  😀

2. UPACARA YANG BIKIN BETE

Saya yakin banget kalau para pelajar pasti setuju ama yang satu ini. Banyak banget pelajar yang ga suka hari senin gara gara ada upacara . Alasannya bervariasi, “panas, pegel, bosen, bete, enek”. (sama sih kayak saya dulu..) Tapi yang penting, ga boleh nih kayak gini hehehe. 😀

3. ADA PELAJARAN PALING DIBENCI

Probably (alah), pelajar ga suka ama hari senin karena ada mata pelajaran yang dibenci atau mungkin totally weird abis pelajarannya. Contoh :  Pisika, Geograpi, dan sebagainya

4. GURU YANG NGESELIN

Ketika hari senin, mungkin saja ada guru yang galak,sadis,suka marah marah,kalo ngasih pr gakira kira,jelek ya bisa dibilang itu termasuk salah satu hal yang membuat para pelajar kesel sama hari senin lagi lagi karena pelajaran geograpi.gurunya tuh parag banget deh,harus nya nilai saya 100,tapi malah dikasih 70,pas saya  jelasin ke dia kalo jawaban saya itu bener semua dia langsung nyolot “kamu mau nya apa?” pake tampang sangar pula ngomong nya!

5. CAPEK YANG TAK TERTAHANKAN

Siapa tau pas hari minggunya, ente lagi abis jalan bareng sama si doi atau  jalan jalan bareng pamili, atau mungkin kerja sambilan buat menghidupi hidup dan kebutuhan sehari hari :D, mungkin aja ente jadi kecapean dan jadi benci ama hari senin (alasan aja)

6. TERLALU BANYAK PR DAN TUGAS

WOIIIIIIIIIIIIII, PR AMA TUGAS BANYAK AMAT, JADI AMPE LUPA KERJAIN (sebenernya males) JADI NENGNANGNONGNENG DEHH!

Yodah deh kalo gitu..

Itu aja buat pagi yang indah ini 😀

Btw, saya ada artikel lagi nih yang seru >> 9 Cara Membuat Pasangan Makin Lengket dan Mesra 😀

Kunjungi juga

Cara Sehat
http://www.kompasiana.com/whateverjeez
https://whateverjeez.wordpress.com/
http://whateverjeezz.blogspot.com/