Yang-Dilakukan-Orang-Sukses-di-Pagi-Hari

Namun di balik keuntungan dari bangun pagi juga tidak terbatas pada kesehatan tubuh saja. Anda bisa lebih produktif menjalani hari ini dengan bangun yang lebih awal. melakukan aktifitas yang banyak manfaatnya. berikut kebiasaan pagi yang bisa meningkatkan produktivitas yang di lansir oleh Ian Wisan.

Joging

Jika anda sering melakukan olahraga seperti ini di pagi hari, ini akan memudahkan anda untuk menghilangkan rasa takut jika ingin mau berangkat bekerja. dengan melakukan olahraga ringan ini, aliran darah ke otak akan semakin lacar dan anda akan menjadi sehat tidak mudah sakit. keuntunganya anda pun tidak ngantuk di saat bekerja dan pekerjaan tersebut bisa terselesaikan dengan sempurna.

Membaca koran

Walaupun di rumah anda sudah ada alat elektronik yaitu televisi, yang secara cepat, tetapi lebih baik di anjurkan untuk membaca koran. karena koran adalah cara yang paling tepat bagi anda untuk bisa memanaskan otak anda. dengan cara ini juga anda bisa menambah wawasan yang lebih luas.

Sarapan

Sebaiknya di pagi hari sebelum berangkat bekerja lebih baik untuk sarapan pagi. karena otak butuh nutrisi untuk dapat di gunakan secara maksimal, jika anda adalah tipe orang yang susah untuk sarapan, maka tak heran jika kinerja anda tidak maksimal. dan pilihlah untuk makanan sehat yang bergizi.

Tulis rencana anda hari ini

Menulis rencana bisa menjadi salah satu bisa meningkatkan kerja otak dan membuat menjadi lebih terinspirasi untuk menjalani hari. cobalah untuk tulis rencana kerja apa saja yang anda akan lakukan sampai nanti, hal ini lah yang mengurangi anda stres karena tidak sibuk mengira – ngira kegiatan apa saja yang harus di kerjakan.