5-cara-menghadapi-bullying-di-tempat-kerja
Pasti semua orang akan mengalami gangguan saat bekerja baik ganguan yang positif maupun yang negatif. gangguan tersebut pun jelas akan merusak produktivitas anda saat bekerja. Apa saja contohnya, simak berikut seperti yang di lansir oleh Ian Wisan.

Teman kerja

Teman kerja salah satu faktor gangguan anda di tempat kerja. entah teman anda sedang berisik, dan mengajak anda untuk berbicara atau kelakuan lainya. tidak masalah sebenarnya untuk mengobrol, tetapi hal tersebut akan membuat pekerjaan anda terganggu. dan cobalah untuk membagi waktu yang bermanfaat.

Lapar

Jika anda mengalami lapar saat beekrja, sebaiknya anda makan. akan tetapi jika anda menghabiskan waktu percuma begitu saja untuk membeli makanan di luar yang begitu jauh dari tempat pekerjaan anda. sebaiknya anda membawa bekal atau cemilan sehat lainya yang bisa di bawa ke tempat kerja.

Liburan

Pasti karyan memikirkan, kapan hari libur akan datang? jika sudah begini artinya karyawan mengalami kejenuhan saat bekerja. untuk mengatasinya nda perlu mengambil cuti sehari untuk sebagai liburan anda dan menghilangkan rasa kejenuhan tersebut, agar keesokan harinya bisa kembali bekerja secara maksimal.

Melamun

Karyawan yang melamun tidak jelas dan tidak tahu pikiranya kemana, hal ini lah yang pekerjaan tidak akan mudah selesai. cobalah untuk temukan hal yang menarik atau menantang dalam pekerjaan agar gairah bekerja anda muncul kembali.