career & fam

Pada zaman sekarang ini. semakin banyak wanita yang sudah berkeluarga tetapi memutuskan untuk tetap bekerja. Namun adanya masalah dengan anak dan urusan rumah rumah tangga sering membuat ibu yang bekerja mengalami kesulitan untuk membagi waktu, namun jangan khawatir. jika anda juga adalah seorang ibu yang bekerja, simak tips karir seperti yang di lansir oleh Ian Wisan.

Meminta bantuan

Jangan ragu pada suami anda untuk meminta bantuan untuk mengurus anak. tetapi kekuranganya yaitu tidak bisa berada di dua tempat di waktu yang sama. jadi bergantian lah untuk mengerus anak bersama pasangan adalah salah satu solusi bagi anda ibu yang bekerja.

Baby sitter

Ada keuntungan bagi ibu yang bekerja dengan menggunakan jasa babby sitter untuk mempertimbangkan demi mengurus anak dirumah. meskipun tentu anda saja ada yang mengeluarkan biaya lebih untuk membayar baby sitter tersebut.

Orang tua dan mertua

Ada sangat keuntungan lebih bagi yang tinggal dengan orang tua mereka, sebab ada yang mau mengurusi sang buah hati ketika anda sedang bekerja. namun jika anda tidak bertempat tinggal di rumah orang tua, anda bisa usahakan tinggal di dekat rumah orang tua anda.

Meluangkan waktu

Meskipun anda sibuk dengan pekerjaan anda, anda jangan lupakan diri untuk bersenang – senang. anda bisa meluangkan waktu anda untuk menikmati jalan – jalan dengan sang buah hati.

Pekerjaan

Bagi anda sebagai seorang ibu yang bekerja, jangan pernah membawa pulang pekerjaan. bebaskan pikiran anda dan lebih menghabiskan waktu berharga dengan sang buah hati dan suami jika sudah berada di rumah.