wanita_karier

 

 

 

 

 

 

 

Mungkin bagi wanita agak sulit untuk melamar kerja dan susah untuk meraih jabatan tinggi. dari sinilah kita harus menghadapi tantangan semacam ini, berikut beberapa tips yang bisa membantu anda sukses di tempat kerja, khususnya wanita. berikut beberapa tips yang di lansir oleh Ian Wisan.

1. Proaktif

Jadilah anda sebagai wanita proaktif. harus selalu di tanam dalam bena jiwa kita. anda harus sering mengeluarkan ide – ide dan inspirasi yang ada punyai. pemimpin akan senang jika mempunyai bawahan yang proaktif dan bersemangat untuk mengeluarkan inspirasinya, jadi jangan ragu untuk menjadi wanita yang proaktif.

2. Mempunyai pengembangan diri

Meski anda memiliki pemikiran yang berbeda dengan rekan anda, anda jangan tidak usah rendah hati. harus bangkit dan bisa menguasai hal yang lain. belajarlah banyak hal akan memperluas wawasan dan pengalaman anda jika anda mau belajar hingga sampai bisa, sehingga skill otomatis akan bertambah dan bermanfaat untuk karir anda di masa depan.

3. Ikuti kata hati

Kebanyakan wanita tidak mempercayai naluri mereka masing – masing, malahan lebih percaya dengan omongan orang lain. padahal belum tentu benar apa yang dikata orang lain tersebut, malah bisa menjerumuskan anda. jadi ikutilah kata hati anda itu adalah keputusan yang terbaik.

4. Cepat bertindak

Jika wanita ingin bisa menjadi pemimpin, cobalah untuk wanita belajar mengambil keputusan dengan cepat, cerdas dan tepat. hal itulah wanita harus mengerjakan pekerjaan dengan tepat waktu. anda akan di perhitungkan dan layak mendapat tanggung jawab lebih besar.

5. Jangan takut gagal

Dalam kita mengerjakan sesuatu hal yang salah itu wajar, tapi belajarlah dari kesalah itu semua. untuk bangkit dari kegagalan adalah yang sulit, terutama untuk wanita. wanita biasanya cenderung terlalu naik emosionalnya dari pada pria. dari kegagalan ini lah mereka langsung menyerah begitu saja, tidak mau bangkit dan berusaha lagi.

Inilah tips sukses untuk wanita karir jadi cobalah untuk bangkit dan berusaha