konsentrasi-saat-bekerja

Anda jangan merasa berkecil hati dengan sebuah pekerjaan kecil, jauhkan lah rasa – rasa minder anda tersebut di pikiran anda. Justru anda bisa mendapatkan banyak hal menarik dan luar biasa daari perusahaan kecil.

Berikut penjelasan Ian Wisan dari keuntungan kerja dari perusahaan kecil.

Lingkup pekerjaan luas

Salah satu keuntungan bekerja dari perusahaan kecil yaitu ruang lingkup pekerjaan lebih luas. Sumber yang terbatas dari perusahaan kecil dapat membuat anda belajar tentang keahlian baru yang dapat memperluas pengalaman bekerja.

Mentoring

Sebagai pendatang baru di dunia kerja, salah satu manfaat besar untuk sebuah perusahaan kecil yaitu mendapat bantuan dan pendamping yang lebih terbuka. kinerja akan di pantau dan mudah di nilai.

Lebih mudah berpendapat

Dalam sebuah perusahaan kecil suara atau pendapat anda lebih terdengar oleh karyawan dan atasan. selain itu anda lebih mudah berbicara langsung dengan atasan tanpa harus mencari – cari atasanya.

Kebebasan

Dalam sebuah perusaan kecil anda akan lebih mudah untuk mengkordinasi karyawan, jam istirahat, jam kerja, waktu rapat dan cuti.

Mendapat lebih banyak kesempatan

Jika anda mempunyai kesempatan untuk mengerjakan beberapa proyek, mungkin rasanay itu akan berat dan melelahkan, dari sana lah kita bisa mendapatkan banyak pembelajaran yang baik dan menambah pengetahuan anda.

Lebih santai

Bekerja di perusahaan kecil mungkin lebih santai dan tidak banyak untuk mengerjakanya, hal ini lah yang membuat karyawan bisa bekerja lebih leluasa tanpa terikat apa pun.

Reward dan pengakuan

Memudah kan anda untuk mendapatkan reward dan pengakuan dari atasan, dan tidak banyak juga yang bekerja di perusahaan kecil dan mudah untuk di pantau. hasil kerja anda mungkin lebih di kenali atasan jika mampu pencapaian besar pada perusahaan, dan nama anda mudah di ingat dengan atasan.