kerja-online

Tetap profesional meski belajar di rumah, di karenakan di indonesia bekerja di rumah masih belum di sukai bagi banyak orang. Seringkali tanggapan orang – orang tentang bekerja di rumah hanyalah bermalas – malasan. tetapi di balik itu semua memiliki banyak kelebihan dan kekuranganya.

Kelebihan bekerja di rumah yaitu suasana yang nyaman dan bebas melakukan apa saja, sementara kekuranganya yaitu bisa jadi ada pada fasilitas bekerja.

Berikut penjelasanya dari Ian Wisan yaitu tetap profesional meski bekerja di rumah.

Sediakan layanan internet cepat di rumah

Jika di rumah anda sudah ada internet berarti fasilitasnya yang mendukung, jika pekerjaan kalian di kaitkan dengan internet, mau tidak mau anda harus menyediakan di karenakan alat tersebut dapat membantu demi kelancaran pekerjaan anda. ini akan mempermudah anda dan tidak perlu keluar – luar rumah untuk mendapatkan wifi.

Atur kehidupan dan tugas anda secara online

Ketika anda sedang mengerjakan proyek sendiri dan berhubungan dengan orang lain, hal ini perlu adanya berkaitan dengan internet. kalian bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk berhubungan lewat internet dan mudah untuk menjalin hubungan jarak jauh.

Mengatur jadwal dengan baik

Yang bekerja di rumah pun harus bisa membagi waktu anda antara urusan di rumah dan pekerjaan. kekuranganya bekerja dirumah antara lain bekerja di rumah memang sangat terganggu dengan adanya urusan yang ada dirumah. akan lebih baik jika anda bisa membagi waktu anda dengan baik, antara urusan rumah dengan urusan pekerjaan harus seimbang.

Mendengarkan musik

Mendengarkan musik salah satu agar kalian fokus terhadap pekerjaan anda, meski ada gangguan dari urusan rumah. ini adalah salah satu keuntungan bagi kalian yang bekerja di rumah, karena kalian bisa melakukan banyak hal yang membantu kalian agar bisa menambah fokus terhadap pekerjaanya.