sikap-karyawan-yang-menarik-perhatian-atasan

Mengambil hati bos bukan lah mudah perlu adanya proses terlebih dahulu, adanya cara agar mengabil hatinya bos ini salah satunya untuk mengamankan karir anda. namun bukan berarti anda harus mengambil jantungnya bos atau melakukan hal yang lain yang bisa membuatnya merendahkan diri.

Anda perlu lakukan cara ini yang lebih efektif atau positif, beikut Ian Wisan ingin berbagi cara jitu agar di sayang bos.

Mengenal lebih jauh siapa bos anda

Pastinya semua orang memiliki kepribadian yang berbeda – beda, begitu juga dengan bos anda. luangkan lah waktu kosong untuk mengenal siapa dia dan bagaimana sifatnya, hal ini dapat memberi wawasan tentang bagaimana seharusnya anda bersikap di depanya bos.

Menepati janji

Anda jangan pernah sekali – kali membuat janji palsu ke pada bos anda, atau bohong dalam segala apa pun. jika anda sebelumnya telah berbuat janji anda harus menepati janji tersebut untuknya, jika anda tidak berhasil dalam menjaga janji anda ini akan berakibat fatal dan buruk bagi reputasi anda di kantor.

Selalu menyelesaikan tugas tepat waktu

Bila anda konsisten dengan pekerjaan anda saat ini anda harus mempunyai kualitas yang baik, maka bosa anda akan melihat kinerja anda cepat atau lambat. sebaliknya jika anda gagal, itu akan berdampak negatif pada penelitian kinerja anda.

Berani mengambil tanggung jawab

Jika anda berani dalam mengambil tanggung jawab baru dalam tugas anda bos akan menghargai anda, namun berhati – hatilah untuk tidak terlalu terbawa suasana dan pastikan anda mengambil tugas yang dapat anda selesaikan dengan mudah. jika anda gagal jangan segan untuk menerima kesalahan, yang perlu anda ketahui jika anda berbuat salah jangan segan untuk mengakuinya dan mencoba untuk tidak mengulanginya.

Bersikap jujur

Kebanyakan bos ingin menginginkan anak buahnya atau karyawanya dapat bersikap jujur dan mau mengatakan apa adanya, namun yang anda pastikan bahwa kejujuran anda tidak membuat kata – kata anda terdengar kasar, selalu di ingat bahwa dia adalah senior di kantor dan anda patut menghormatinya.