jersey

Jersey sepak bola kini sudah banyak di gemari oleh kolektornya, selain pemain yang sudah mendunia fashion jersey sepak bola  telah berkembang menjadi bidang yang cukup menjanjikan bagi usaha jersey.

Sebut saja Dhohir, seorang yang memiliki usaha jersey bahwa mereka mengaku bahwa usaha jersey ini keuntunganya sangat besar sekali, dari sinilih saya bermotivasi untuk membuka usaha jersey ini.

Ian Wisan ingin mengasih saran terhadap usaha – usaha yang ingin bermotivasi

A: Bagaimana awal mula anda merintis usaha ini?
B: Saya pertama kali membuka usaha ini, saat masih kuliah tahun 2010. waktu itu saya bingung karena belum membayar uang spp kuliah dari sini lah saya berpikir – pikir dan mencari ide untuk membuka usaha jersey ini. waktu membuka usaha pastinya membutuhkan modal yang sangat banyak, dan akhirnya usaha jersey ini saya buka dan kebanyakan dari penggemar bola dunia khususnya di indonesia membeli jersey dari saya. dari sini lah saya mendapatkan keuntungan yang besar dan bisa untuk membayar uang spp.

A: Anda menjual jersey ini lewat mana saja?
B: Kebanyakan saya menjual ini saat berangkat kuliah saya menawarkan kepada teman – teman yang suka mengoleksi jersey ini. dan saya menawarkan kepada toko – toko baju untuk menjualnya. dari dunia maya tentu juga bisa dari facebook maupun twitter bisa mempromosikan atau memasarkan barangan dagangan saya terhadap orang lain.

A: Berapa omzet yang anda dapat dalam sebulan?
B: Kalau pendapatan belum tentu terkadang bisa mencapai 8 juta hingga 15 juta jika liga sepak bola akan bergulir. sementara untuk jumlah customer bisa lebih dari 3-5 orang per hari nya.

A: Visi misi kedepanya?
B: Saya ingin menjual barang dagangan saya hingga ke macan negara.