a1

Semua orang kebanyakan sedang terburu – buru untuk sampai tepat waktu di kantor,  dan itulah yang membuat mereka stres atau depresi, namun Ian Wisan mau kasih cara agar kalian dapat meningkatkan kerja di kantor.

ini lah beberapa cara agar kalian dapat meningkatkan kerja di kantor:

-Tidur Tidak Kemalan
Tidur kemaleman ini akan mengakibatkan di saat berangakat kerja pagi akan ngantuk bawaanya males terus, tidur lah di bawah jam 10 membantu anda untuk merasa lebih rileks dan siap mengahadapi tantangan di pagi hari.

-Jangan Lewatkan Sarapan pagi
Ini akan membantu aktivitas daya tubuh kita, makan lah makanan yang bergizi. agar tubuh terasa bugar, kesehatan juga dapat meningkatkan performa di tempat kerja.

-Datang Tepat Pada waktunya
Anda harus datang ke kantor sebelum 20 menit sebelum waktu masuk kantor. ini akan memberikan anda sebagai membuka tugas – tugas dan mengeceknya yang akan di kerjakan hari itu.

-Berpikir positif dan berkonsentrasi
Ketika anda sedang ada masalah di kantor atau mungkin di rumah anda harus tetap fokus pada pekerjaan anda, belajarlah untuk berpikir positif terhadap segala hal yang terjadi pada diri anda. agar pekerjaan anda tetap berjalan dengan lancar.

-Memperbaiki kesalahan
Ketika anda membuat kesalah, pastikan untuk tidak mengulangi nya lagi. ada pribahasa menjelaskan “mudah di ucapkan tetapi sulit untuk di lakukan”.

-Jauhkan lah sesuatu yang bisa mengalihkan fokus
Bila anda tergoda dengan teman untuk mengajak nya bermain game atau membuka sosial media lainya saat bekerja, hindarilah sesuatu yang bisa mengalihkan fokus anda pada pekerjaan.

-Istirahat
Sebaiknya bila anda lelah atau kecapean sebaiknya istirahat sejenak, agar otak kita bisa refresh kembali.