index
Mungkin anda yang rumah nya jauh dari tempat kerja itu lah salah satu nya resiko yang nantinya ber akibat males dan stres di saat sampai tempat kerja, berikut Ian Wisan akan menjelasakan cara mengurangi stres di tempat kerja.

-Tambahlah waktu untuk ber istirahat
Mengambil waktu kosong yang cukup untuk ber istirahat, dan luangkan lah waktu tersebut untuk beristirahat yang secukupnya. cobalah untuk tidak berfikir apa pun Selama 10 menit.

Dan ini ada manfaatnya akan pekerjaan yang seharusnya bisa anda selesaikan dengan cepat akhirnya terbengkalai atau molor.

-Jangan salah kan diri sendiri
Jika memang anda tidak harus selesai dalam waktu yang di butuhkan, anda tidak perlu menyalahkan diri sendiri. belajar lah dari kesalahan itu dan berusaha untuk semangat dan bangkit lagi. Tetapi jangan salah kan diri sendiri untuk kesalahan itu terus menerus.

-Makan lah makanan yang sehat
Makanan yang sehat bisa membantu anda mengurangi stres di tempat kerja. makan lah buah dan sayuran dan memperbanyak minum air putih  ini akan mengurangi stres di saat anda bekerja. makan lah tepat waktu akan membantu agar anda tidak stres.

-Bahagia dan tertawa
bahagia akan membantu anda menghindari dan mengurangi tingkat stres, bisa juga dengan tertawa akan mengurangi stres. tertawa juga bisa akan membuat anda terasa lebih ringan dan membebaskan dari ketegangan. dan akan menghargai hal – hal yang kecil dalam hidup anda.

-Mendengarkan musik
Ini juga akan membantudalam kejenuhan atau stres, anda bisa mendengarkan musik favorit anda akan membantu lebih jauh dari stres atu kejenuhan. menurut beberapa peneliti, musik akan dapat benar – benar membantu menenang kan indra anda. ini juga akan membantu anda merasa lebih nyaman dan mengurangi stres.