145545_ilustrasi-orang-kaya-dan-sukses_663_382

Jika anda mempunyai sebuah usaha tetapi belum ada hasilnya dalam usaha tersebut Ian Wisan akan mengasih solusinya nih.

Jika kita mempunyai keberhasilan itu adalah harapan semua pengusaha yang telah bersusah payah demi usahanya, tidak ada pengusaha yang sukses semua itu butuh proses tidak ada yang instan.

Dan anda pun harus menjaga usaha ini agar keberhasilan ini bisa tahan lama, kalo anda pintar atau cerdas anda bisa untuk menabung demi kesusksesan usaha ini. dan bisa turun temurun ke anak – anak cucu kita.

Ini lah rahasia mempertahankan keberhasilan, hingga juga bisa meningkatkanya, dicontohkan dari Asep dia ini adalah usaha yang ditekuninya dari dia lulus smp, usaha yang di tekuni nya yaitu berjualan kredit. dia menawarkan barang – barang rumah tangga dan lainya.

Dia mencoba menawarkan jualnya ini kepada ibu – ibu rumah tangga. hingga sekarang usaha asep ini berkembang luas dan mempunyai istri. istri tersebut mempunyai ide untuk membuka usaha kerajinan tangan, akhirnya sang suami menuruti kata istri tersebut.

Dia pun mempunyai modal yang cukup, tidak bisa membuka usaha tanpa adanya modal pasti harus mempunyai modal yang cukup.

Akhirnya suami istri membuka usaha kerajinan tangan dan memperjualkan barang – barang tersebut ke pasar ada juga orang yang memesan langsung datang ke usaha kerajinan tangan tersebut, usaha tersebut memperkerajinan yaitu membuat tas dari bahan – bahan bekas di sulap menjadi tas yang harganya cukup menggiurkan.

Dia mengambil usaha ini karena istri tersebut binggung kenapa tidak membuka usaha sendiri saja, ujarnya”. ini lah seorang kredit keliling yang sukses dengan mau membuka usaha sendiri tanpa berjalan – jalan menawarkan barang kreditanya tersebut.

Agus pun sangat bangga mempunyai istri seperti ini mempunyai tekad yang besar mau membuka usaha kerajinan tangan.

Dari sini lah kita ambil hikmahnya jangan gampang mudah menyerah karena semua itu ada solusinya kalo kitanya sungguh – sunguh bertekad menjadi usaha yang sukses.