emas

Emas, apakah setiap orang membutuhkan emas dalam kehidupannya? Banyak beragam jenis emas di dunia dan banyak pula model yang bisa menjadi pilihan Anda. dari yang batangan seperti batu bata, sampai yang langsung sudah berbentuk kalung, cincin, gelang dan sebagainya. Banyak orang membeli atau menggunakan emas untuk kebutuhan pribadi. Yaitu daya tarik!

Tapi tidak banyak juga orang yang berinvestasi emas untuk kebutuhannya di masa depan. Entah untuk sumber pembangunan rumah ataupun biaya pendidikan masa depan anak Anda. Bermacam – macam alasan setiap orang akan hal yang satu ini. Karena setiap masing – masing orang mempunyai pendapat dan pemikirannya masing – masing akan investasi emas itu sendiri.

Namun dalam satu sisi bagi sebagian orang mungkin sudah tau. Bahwa emas pun megandung beberapa hal yang negative. Bukan negative yang berarti hal – hal yang tidak baik. Namun efek dari pemakaian emas itu sendiri untuk tubuh Anda. Maka tak usah heran jika Anda menemukan orang yang alergi jika memakai atau bahkan hanya melihat emas saja mereka merasa bisa merasa mual.

Bukan berarti dalam hal ini mereka norak atau kampungan. Namun percaya atau tidak emas ternyata bisa mengacaukan kesehatan seseorang. Tapi tak banyak juga emas yang dijadikan prasarana untuk pengobatan alternative. Dengan cara menempelkan atau meletakkan emas di bagian tertentu. Guna menyerap efek – efek yang kurang baik. Karena adanya pengaruh unsur bahan tambang pada system saraf.

Penyimpanan dan pemilikan emas pun sangat dekat hubungannya dengan Program Akuntansi yang biasa dipakai banyak orang. Karena hal tersebut jauh berpengaruh lebih aman untuk kesehatan tubuh Anda, dibanding Anda memakainya terus menerus. Sudah taukah Anda bahwa efek dari silaunya emas dapat menyebabkan kejang pada orang yang menderita epilepsi.

Oleh karena itu menurut para ahli lebih baik mengganti emas yang Anda pakai dengan perak yang jauh lebih memiliki efek dan dampak positif bagi system saraf tubuh Anda. Namun semua itu kembali lagi kepada masing – masing orang yang ingin mengganti emas yang mereka punya atau tidak. Karena Anda berha memilih yang terbaik sendiri. Semoga bermanfaat.