rambut

Salah satu bagian aspek yang paling banyak menambah nilai plus dari suatu maksimal adalah rambut. Rambut bisa kita panjangkan, bisa diubah warnanya, atau menatanya dengan rapi. Cara menumbuhkan rambut yang alami adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami. Bahan-bahan alami ini salah satunya adalah aloe vera atau lidah buaya. Tanaman yang satu ini dapat Anda temukan di beberapa pelataran rumah yang memang orang tersebut menanamnya.

Tanaman lidah buaya ini selain dikenal sebagai tanaman hias, namun tanaman ini juga sudah lama dimanfaatkan sebagai tanaman obat yang bisa dimanfaatkan secara internal dan juga eksternal. Secara eksternal. Bagian dari tanaman aloe vera ini adalah daunnya yang tebal dan mengandung gel yang berwarna bening ini mempunyai khasiat sebagai penumbuh rambut dan lendirnya juga bisa mengatasi masalah luka bakar, luka yang terjadi akibat sayatan dan juga karena bisul.

Seperti yang dilansir oleh Agen Kasino cara menumbuhkan rambut yang alami dengan menggunakan bahan lidah buaya adalah dengan cara, menggunakan bagian dalam dari daun lidah buaya, Kemudian digosokkan pada kulit kepala yang sudah dibersihkan, kemudian bungkuslah dengan kain, dan keesokan harinya rambut dicuci. Setelah itu, pemakaian juga bisa dilakukan setiap harinya selama kurang lebih 3 bulan.

Untuk cara menumbuhkan rambut yang alami lainnya dengan menggunakan campuran dari minyak zaitun. Minyak zaitun ini dicampur dengan 1 sdm madu, dan 1 sdt bubuk kayu manis yang dilakukan sebelum mandi. Caranya adalah dengan mengoleskan di kepala dan kemudian didiamkan selama kurang lebih 5-15 menit, dan kemudian setelah itu bilaslah.

Cara selanjutnya adalah menumbuhkan rambut dengan menggunakan madu dan minyak zaitun, campurlah 1/2 gelas madu dan juga ¼ gelas minyak zaitun (atau gunakan 2 sdm minyak untuk jenis rambut yang normal). Kemudian olesilah rambut dengan menggunakan campuran tadi dan juga minyak zaitun hingga benar-benar merata. Bukalah tutup kepala, kemudian keramaskanlah rambut Anda sampai bersih dan kemudian keringkan. Maka dengan alami rambut Anda akan muncul kembali.