daun sirsak

Daun sirsak. Taukah Anda manfaat dari daun yang satu ini? Buah yang biasa dimakan saat dingin atau dijus memang segar rasanya. Karena berasa asam manis dan membuat segar. Namun dibalik kesegaran dan kenikmatan yang terkandung dari buahnya, ternyata daun sirsak pun bermanfaat loh untuk tubuh. Karena didalam daun sirsak terkandung glukosa dan fruktosa dengan kadar 81,9 – 93,6 % dari kandungan gula total. Selain itu juga dalam daun sirsak :

•Terkandung sedikit lemak sehingga tidak terlalu berbahaya bagi kesehatan, rasa asam pada buah sirsak berasal dari rasa asam organic.

•Dalam buah sirsak juga terdapat vitamin C, sekitar 20-100 mg, sed`ngkan kandungan vitamin C yang kita butuhkan adalah per hari 60 mg.

•Dengan mengkonsumsi buah sirsak yang banyak mengandung vitamin C, dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan (jadi awet muda niiiih :D).

•Mineral yang terkandung pada buah sirsak dapat memperkuat tulang dan menghambat osteoporosis

Daun sirsak mempunyai manfaat untuk mengatasi hipertensi. Daun sirsak ternyata dapat melancarkan peredaran darah sehingga dapat kita manfaatkan untuk mengobati tekanan darah tinggi atau yang biasa kita sebut dengan hipertensi. Daun sirsak memiliki antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas, sama halnya dengan bahan alami lainnya, antioksidan ini dapat melenturkan dan melebarkan pembuluh darah serta menurunkan tekanan darah.

Selain itu daun sirsak memiliki manfaat yang sangat luar biasa. Karena setelah diteliti lebih lanjut ternyata khasiat daun sirsak dapat melawan kanker secara aman dan efektif. Dari penelitian para ahli bahwa kandungan daun sirsak dapat menghambat pertumbuhan sel kanker.

Dan coba bayangkan Anda tidak perlu sampai membeli Tiket ke Kuala Lumpur hanya untuk berobat atau bahkan mengeluarkan uang banyak untuk menyembuhkan sakit yang menimpa angota keluarga. Pasalnya daun yang satu ini pun banyak bisa kita temukan disekitar kita. Percayalah dan yakin pada obat – obatan yang alami. Karena akan jauh ebih efektif dan baik untuk tubuh Anda.