awet muda

Hampir semua orang menginkan wajah yang awet muda. Walau sebenarnya orang tersebut sudah tua. Mengapa? Karena sebuah kebanggan akan didapat jika Anda sudah cukup berumur namun tetap memiliki wajah yang kencang, mulus, tampan dan juga cantik.

Namun untuk mendapat hal yang seperti itu tidaklah gampang didapat bukan? Pasti harus ada perjuangan seberapa besar yang Anda lakukan. Dan seperti yang pernah diungkapkan para Bandar Judi Bola terkenal, antara lain adalah :

Jaga kesehatan kulit

Seiring pertambahan usia, tanda yang paling jelas yang pertama muncul adalah keriput. Dengan bertambahnya usia, keindahan kulit juga semakin lama memudar. Kulit kita menjadi kering dan kasar yang menyebabkan keriput. Salah satu tanda penuaan yang bisa terlihat jelas adalah timbulnya garis tipis di sekitar mata.

Untuk mencegahnya, Anda harus selalu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Melakukan scrubbing pada wajah, rutin menggunakan pelembab dan menggunakan tabir surya juga bisa menjadi cara sederhana memperlambat penuaan. Dan jika keriput yang mengganggu terlalu banyak, botox bukanlah pilihan yang tepat. Mengoleskan minyak zaitun secara rutin juga bisa memberikan keajaiban dalam mengusir keriput.

Periksa berat badan dan rutin olahraga

Untuk mempertahankan berat badan ideal, para ahli mengatakan setiap orang harus menjalankan aktivitas olahraga setidaknya 30 menit setiap hari. Bentuknya bisa apa saja, yoga, aerobik, berenang, pilates, dan lain- lain. Agar manfaat berolahraga lebih terasa lakukan kegiatan fisik yang memang benar-benar menjadi favorit Anda. Jangan lupa latihan wajah untuk mengencangkan otot-otot wajah Anda.

Merencanakan diet nabati

Pola makan dalam diet Anda harus memiliki campuran yang baik, teridiri dari sayuran hijau, buah-buahan, biji-bijian dan kacang-kacangan. “Anda harus mencoba untuk memilih makanan yang mewakili warna pelangi, seperti bayam, jagung, tomat, paprika, stroberi, blueberry dan anggur . Dalam piring makanan Anda harus memiliki 75 persen makanan nabati dan sisanya harus diisi dengan sumber lemak yang lebih rendah, protein seperti telur, ikan atau daging.

Cegah stres dengan kalsium

Mendapatkan cukup kalsium serta vitamin D membantu mencegah osteoporosis yang merupakan penyebab utama patah tulang pada wanita. Terutama jika Anda telah melewati usia 50, dosis harian 1200 mg kalsium diperlukan. Sumber kalsium meliputi produk susu rendah lemak, susu kedelai yang diperkaya kalsium, jus jeruk, dan ikan dengan tulang yang dapat dimakan (seperti salmon kaleng dan sarden).