arsenalTim Meriam London, mungkin jika anda mendengar kata – kata tersebut anda hanya indentik pada satu klub bola international asala inggris bukan? Yaa benar Arsenal, arsenal dimusim yang baru ini sudah mengalami peningkatan yang cukup baik semenjak kedatangan pemain berkelas mutu tinggi seperti Mezut Ozil salah satunya yang didatangkan dari Real Madrid.

Mesut Ozil sendiri bak harapan baru bagi Arsenal musim ini. Didatangkan dengan nilai 50 juta Euro, Mesut Ozil langsung memberi kontribusi positif sejak pertamakali dimainkan. Assistnya pada Olivier Giroud saat melawan Stoke City adalah bukti bagaimana ia langsung nyambung dengan skema permainan skuat Arsene Wenger yang musim lalu hanya berujung diperingkat ke 4.

Di pentas Eropa ikon baru Arsenal ini, berhasil mencetak gol pertamanya saat menjamu Napoli dini hari tadi. Dengan skill tinggi menggunakan kaki kirinya, Ozil langsung menyambut umpan datar menjadi sebuah gol. Harapan penggemar Arsenal kian meninggi berkat performa apik yang terus diperlihatkan Mesut Ozil. Kehadiran Mesut Ozil menjadi ikon baru Arsenal sekaligus pelecut motivasi rekan setimnya.

Dengan kemenangan ini maka menimbulkan spekulasi bahwa arsenal mampu bangkit dari keterpurukannya selama ini, oleh karena itu bahkan Taruhan Bola pun banyak menjadi incaran pada laga ini. Karena pelatih Arsene Wenger pun berhasil meramu strategi bermain yang apik tadi malam tentunya akan membangkitkan segala macam hal dari dukungan fans sampai ke para pemain itu sendiri. Maka skor 2-0 pun menjadi kemenangan mutlak untuk tim besutan Arsene Wenger.

Arsenal memulai laga kandangnya dengan percaya diri dan mencuri inisiatif permainan dan serangan lebih dulu dari babak awal . Setelah serangkaian percobaan dilakoni, akhirnya gawang Napoli sudah jebol di menit kedelapan dengan mencatatkan nama Mesut Özil. Diawali passing pendek yang dikreasikan Aaron Ramsey melewati beberapa bek tim tamu, Özil kemudian mencoba mencari celah ruang tembak dari jarak 18 yard.

Tembakan keras menuju sudut gawang Pepe Reina pun gagal dibendung. Namun ternyata Skor 1-0 itu tak bertahan lama. Pasalnya tuan rumah memperlebar keunggulan, 2-0 di menit ke-15 dari kaki Giroud. Bomber Arsenal yang hari ini tengah berulang tahun itu merampungkan finishing dari kemelut yang diciptakan Özil.