hp layar sentuhSemakin maju jaman semakin berkembang juga segala macam peralatan dan perangkat canggih. Masih jaman memakai handphone Qwerty atau bahkan handphone masa lalu yang menggunakan satu tombol untuk 3 atau 4 huruf ? selera setiap orang berbeda – beda memang karena sekarang sudah jamannya handphone yang berbasis layar sentuh.

Ponsel tanpa keypad saat ini sudah merajai teknologi didunia, bagaimana tidak dari kalangan remaja sampai yang sudah dewasa pun banyak yang memakainya. Namun dari semua itu tentu ada yang namanya kekurangannya, ya terkadang layar sentuh yang ada pada smartphone kita terlihat kotor akibat dari tangan kita. lantas bagaimana cara merawatnya ? Mari simak informasi berikut ini, apalagi jika anda pecinta gadget android, wajib disimak ya.

Hal pertama yang harus diketahui agar layar sentuh anda tetap awet dan terjaga adalah dengan menggunakan layar antigores, disini kamu bisa mendapatkannya ditoko toko handphone dengan harga yang bervariatif, dengan antigores ini layar sentuh kamu akan terlindung dari kotoran, basah, minyak atau yang lainnya.

Hal ini sangat sangat penting bagi anda yang memiliki ponsel layar sentuh, selain terhindar dari kotoran, antigores juga bisa meminimalisir dari goresan goresan benda yang mengenai handphone layar sentuh anda. Kedua, jangan pernah sekali sekali menaruh handphone layar sentuh anda didalam saku celana apalagi celana jeans, kenapa ? karena celana yang ketat seperti jeans akan memberikan tekanan pada layar sentuh anda dan mengakibatkan handphone layar sentuh kamu semakin remuk dan terjepit.

Selain itu juga menaruh handphone dalam celana sangat tidak bagus untuk kesehatan, berdasarkan penelitian yang ada, orang yang menaruh handphone didalam saku celana akan membuat hasil sperma menjadi buruk bagi pria, karena radiasi yang ada pada handphone anda. Jadi jangan sekali sekali menaruh handphone kamu disaku celana kamu ya. Kecuali Tiket ke Bangkok yang dimasukan kedalam saku celana,karena tak akan terjadi apa – apa akan hal tersebut.

Jauhkanlah pula dari barang elektronik lainnya, Kadang kita dengan sembarang menaruh ponsel kita. Dimana ada tempat, disitu bisa jadi ponsel kita diletakkan. Bahkan kadang kita lupa sendiri dimana kita menaruh ponsel kita. Jauhi ponsel anda dari peralatan yang mengandung magnet dan radiasi. Janganlah menaruh ponsel kalian didekat TV, Laptop diatas komputer dan perlatan yang mengandung radiasi lainnya.