jermanMenanti pemenang pada helatan sepak bola dunia pada tahun 2014 pastinya mendebarkan. Apalagi bagi pencinta sejati permainan kaki ini. Makin dekatnya saat pertandingan akbar itu, Ramalan dan keyakinan siapa yang jadi juara sudah bisa didapatkan diberbagai situs online, selain itu pula mulai banyak Taruhan Piala Dunia menampakan diri.

Dikarenakan hal ini sudah pasti akan menyuguhkan pertandingan – pertandingan yang sensasional terlebih perhelatan piala dunia kali ini banyak menampilkan pemain – pemain hebat kelas wahid. Suatu hari, Lionel Messi, salah satu pemain terbaik dunia, begitu yakin tim nasional Argentina bakal jadi juara dunia di Brasil 2014. Kepercayaannya tentu bukan sembarangan, pasalnya tim Tanggo kali ini jauh lebih baik dari pada tahun – tahun sebelumnya.

Sementara Ronaldo lain lagi, mantan striker timnas Brasil itu percaya Selecao mampu menjuarai Piala Dunia 2014 yang dihelat di kandang sendiri. Pemain andalannya adalah Neymar, 19 tahun, pesepakbola muda yang sedang bersinar saat ini. Disamping masih banyak lagi pemain-pemain baru dengan ciri dan kemampuan layaknya legendaris. Bila Brasil menang, ini adalah ke-enam kali sebagai raja Piala Dunia. Ronaldo terlihat sangat antusias dan optimis dengan prediksinya.

Salah satu prediksi dapat dibaca pula pada situs Yahoo Answers, dengan menempatkan timnas Jerman sebagai pemenang, runner-up tuan rumah Brazil, ketiga ditempati Spanyol, dan keempat Portugal. Untuk Golden Ball diperkirakan didapat Ozil, dan Golden Boot bagi Thomas Mueller. Prediksi ini juga diperkuat dengan adanya Pemain depan tim nasional Jerman, Miroslav Klose, sukses menyamai rekor Gerd Muller sebagaitop scorer sepanjang masa Der Panzer. Namun Klose merasa prestasinya itu belum lengkap seperti Muller. Klose berambisi mengantarkan Der Panzer meraih trofi Piala Dunia 2014. Klose sukses menyamai torehan 68 gol milik Muller ketika menyumbangkan satu gol dalam kemenangan 3-0 Jerman atas Austria, Sabtu, 7 September 2013. Tapi tak seperti Mueller, Klose belum pernah mempersembahkan trofi Piala Dunia.

Selama tiga kali tampil di Piala Dunia, pemain berdarah Polandia itu hanya mampu membawa Jerman merebut posisirunner-up pada Piala Dunia 2002 yang diselenggarakan di Jepang dan Korea Selatan. Selain itu, ia dua kali membawa Jerman menjadi peringkat tiga Piala Dunia pada 2006 dan 2010. Sedangkan Muller sukses mempersembahkan satu trofi Piala Dunia 1974.