Sepertinya keinginan tim Setan Merah, Manchester United yang berniat untuk mengembalikan mantan pemain mereka Cristiano Ronaldo yang kini berada di Real Madrid untuk dapat kembali ke Old Trafford sangat didukung oleh para fans fanatik mereka.

Hal itu sendiri terlihat dari upaya para fans Setan merah yang belakangan ini menghebohkan berita baik itu di luar negeri dan dalam Negeri. Kabarnya para fans Manchester United membuat kampanye untuk mengumpulkan dana untuk membeli kembali CR7 dari Real Madrid.

Pada kampanye yang bernama ‘Bring Back Ronaldo’ itu para suporter diminta untuk memberikan 10 pounds per orangnya untuk mengembalikan Ronaldo yang dahulu menggunakan nomor punggung 7 di Manchester United. Tidak tanggung-tanggung target yang dibuat pada kampanye itu adalah 100 juta pounds.

Sampai saat ini kabarnya dana yang sudah terkumpul telah mencapai lima ribu donasi, dan mereka sangat yakin dapat mencapai target yang sudah dibuat itu. Namun kampanye yang menghebohkan ini telah mendapatkan penolakan dari pihak Manchester United.

Pihak Management mengatakan di situs resmi mereka dengan mengatakan “Manchester United mengingatkan kepada para fans jika keputusan menambah pemain ke skuad akan dibuat oleh manajer sendiri. Kami tak ingin siapapun dari suporter kami beranggapan semua selain dari hal tersebut dibenarkan.”

Selain itu, kabar itu juga menjadikan kabar yang paling banyak dibicarakan oleh berbagai media, layaknya berita mengenai daya tahan tubuh. Daya tahan tubuh seseorang juga sangat berperan penting dalam aktivitas sehari-hari.

Daya Tahan Tubuh sendiri merupakan kemampuan yang dimiliki tubuh kita untuk melindungi diri dari berbagai serangan penyakit dan serangan kuman. Daya Tahan Tubuh adalah sesuatu yang dimiliki oleh semua orang. Akan tetapi yang membedakannya dari setiap orang adalah daya tahan tubuh yang satu dengan yang lainnya berbeda.

Mengapa dapat berbeda?

Hal ini dikarenakan aktivitas yang dilakukan orang 1 dengan orang yang lain berbeda.

Mungkin saja si A setiap hari menjaga tubuhnya dengan baik sehingga memiliki daya tahan tubuh yang baik. Lain halnya dengan si B yang hanya fokus dengan pekerjaannya dan tidak memerdulikan tubuhnya sendiri.

Lalu bagaimana jika saya ingin menjadi si A?

Mudah saja, rawatlah tubuh dengan beberapa cara seperti dibawah ini.

1. Olahraga

Jika anda ber olahraga rutin setiap harinya, dijamin anda akan memiliki tubuh yang sehat dan juga daya tahan tubuh yang baik.

2. Tidur Cukup

Jika anda tidur dengan cukup sekitar 6-8 jam setiap harinya. Ini akan menjadikan tubuh anda sehat walafiat. Hal ini ditujukan untuk membiarkan tubuh anda beristirahat dengan baik.

3. Pola Makan

Anda haruslah memiliki pola makan yang teratur, yaitu 3 kali sehari. Tak cukup sampai disana, anda juga harus memiliki menu makan yang sehat. Lengkap 4 sehat 5 sempurna.