Siapa yang tidak mengenal film Transformers? film asli buatan negara Amerika ini diangkat dari kisah Transformers tahun 1984 yang masih dalam bentuk film kartun. Dalam film yang digilai oleh semua kalangan ini dari anak-anak, remaja samapai orangtua ini mengkombinasikan dunia animasi dengan aksi langsung. Film ini sendiri disutradarai oleh Michael Bay dan Steven Spielberg yang berperan sebagai produser eksekutif.

Film ini memiliki sebuah slogan yang sangat terkenal yaitu “Their War, Our World” yang artinya adalah Perang mereka, dunia kami. Pada awalnya film ini dibintangi oleh Shia LaBeouf yang berperan sebagai Sam Witwicky dan penulis dari ceritanya ialah Roberto Orci, Alex Kurtzman, John Rogers. Film Transformers ini mulai ditayangkan pada tahun 2007 dan Film itu dilanjutkan dengan Transformers : Reavenge of the Fallen yang dirilis pada tahun 2009, setelah itu Transformers ke tiga yang berjudul Dark of the Moon dirilis pada tahun 2011.

Tepat pada 13 Februari 2012, Paramount Pictures kembali mengumumkan bahwa film Transformers keempat akan hadir, tepatnya pada 29 Juni 2014. Mendengar jadwal rencana film Transformers ke 4 itu, pihak properti langsung bergerak untuk menyediakan berbagai mobil terbaru dan melalui Website resmi Michael Bay didapati tiga bocoran wajah baru mobil yang dapat berubah menjadi robo baru.

Perubahan mobil terbaru didapati oleh sang pemimpin Autorobot yaitu Optimus Prime yang berubah menjadi lebih elegan seperti bentuk baru pada knalpot menjadi 3 pipa pada setiap sisi kiri dan kanan yang melekuk keatas.

Kedua yaitu untuk robot terbaru, dimana mobil balap Chevrolet Stingray dengan warna hijau nanti akan ikut menghiasai Transformers 4, dan yang terakhir adalah Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse. Mobil Bugatti yang terkenal mobil mahal ini berbeda dari mobil Bugatti lainnya, dimana ini merupakan Special Edition yang menggunakan mesin W16 quad-turbo, torehan yang dihasilkan dapat mencapai 1.200 hp dengan puncak 1.500 Nm.

Walau foto-foto itu sudah menunjukkan akan ada karakter baru pada film Transformers 4 itu, namun sampai saat ini belum ada kabar resmi karakter apa yang akan ada nantinya. Sekilas berita muncul mengatakan bahwa karakter baru itu adalah Deceptacon untuk Bounty hunter Lockdown dan Dinobot.

Nah, bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk menonton nya, harap bersabar, karena di film Transformers 4 itu akan ada banyak kejutan yang hadir, seperti supplier ply wood.