Setelah sang pelatih dari Manchester United, Alex Ferguson memutuskan untuk pensiun, kini giliran mantan anak buahnya yaitu David Beckham. Pemain sekaligus bintang iklan itu mengakui dirinya sangat tertarik untuk menghabiskan masa pensiunnya di kota Paris.

(foto saat Beckham menangis dilaga terakhirnya bersama PSG 19/5/13)

Pernyataan yang dilanturkan oleh Beckham itu menjadikan berbagai dugaan muncul di media. Pemain yang menggunakan nomor punggung 32 di PSG itu dikabarkan akan mendapatkan kontrak dari PSG untuk menduduki posisi direksi dan hal itu juga sempat diperkuat oleh kabar dari sang Presiden, Nasser Al-Khelaifi.

Setelah mendengar berita itu, Beckham membenarkan berita itu dan mantan kapten timnas Inggris itu menilai bahwa Paris merupakan kota yang sangat indah, Becks nyaman dengan situasi yang ada juga kehidupan barunya di negara teromantis.

“Menghabiskan sisa karir saya di kota teromantis ini adalah hal yang spesial, ini merupakan salah satu kota terindah. Saya juga sangat sedih untuk meninggalkan kota Paris, ada banyak kepusan juga emosi yang dapat saya dapatkan.” ungkapn pria berumur 38 tahun itu.

“Dan saat ini saya ingin menghabiskan seluruh waktu saya hanya untuk keluarga dan bisa saja saya menetap di Paris, namun saya tetap ingin menjadi bagian dari keluarga PSG” ujarnya kepada media judi online.