Sudah bukan sebuah keunikan lagi atau sebuah rahasia lagi jika Samsung juga Apple terlibat persaingan sengit dalam dunia teknologi, termasuk saat mengiklankan produk andalannya yang serupa dengan iklan bola online.

Hal itu dilakukan samsung baru-baru ini saat perusahaan asal Korea Selatan itu meluncurkan iklan komersial TV terebarunya untuk Smartphone Galaxy S4, dan pada iklan itu Samsung sengaja menyindir iPhone 5 yang merupakan generasi tua.

Pada iklan yang berdurasi 1 menit 33 detik itu menceritakan pesta kelulusan sekolah dan juga dihadiri oleh para orang tua siswa itu.

Samsung memang selama ini terkenal karena keusilannya, dimana pada video itu terlihat beberapa anak muda yang menggunakan S4 memamerkan fitur yang tidak dimiliki iPhone 5 yang digunakan oleh para orang tua.

Dalam video itu juga ada sebuah kejadian unik dimana setelah para pengguna Samsung saling bertukar foto dengan menggunakan S-Beam yang hannya dengan sentuhan saja, dan seorang ibu ingin meminta mengirimkan foto dengan cara yang sama dengan menggunakan iPhone 5 miliknya, dan pastinya tidak bisa.

Anda penasaran dengan video itu? langsung saja simak dibawah ini :