Barcelona kini mendapatkan angin segar dimana kedua pemain penting Barca sudah kembali berlatih pada kemarin, yaitu Sergio Busquets dan Lionel Messi.

Barcelona pada pekan ini telah mengeluarkan laporan dimana pemulihan Messi sudah berjalan sesuai yang diharapkan club dimana Cedera Paha Messi sudah sembuh total disaat menghadapi Bayern Munich pada leg pertama Semifinal Liga Champions yang akan berlangsung di Allianz Arena 24/4/13.

Messi sendiri mengalami cedera pada saat membela Barca melawan PSG dibabak pertama Liga Champions dan ia kembali dimainkan pada leg kedua dan tampil sangat baik pada leg kedua.

Setelah mendapati kabar baik mengenai kembalinya Lionel Messi dalam latihan, Barca membuat berita di website resminya dengan kata-kata “Messi sudah kembali mengikuti latihan pada hari Kamis, ini merupakan kabar baik. Messi sendiri cedera pada saat leg pertama dibabak perempat Final Liga Champions melawan PSG dan kini ia sudah kembali.”

Kabar gembira juga Barca dimana pemain gelandang Bertahan Sergio Buzquets yang mengalami cedera pada saat melawan Real Zaragoza kini sudah ikut berlatih, namun masih menggunakan perlengkapan Running.