Kubu Barcelona FC sempat dibuat panik mengenai kabar yang mengatakan bahwa Messi mengalami cidera baru, namun berita itu akhirnya ditepis dan kini Barcelona FC dapat tersenyum lebar karena hasil tes dari Clinica Creu Blanca menyatakan bahwa Lionel Messi tidak mengalami cedera baru.

Tepat pada hari kamis waktu setempat, Messi telah menjalani pemeriksaan guna mengetahui kondisi terbaru pahanya. Messi sendiri mengalami cedera pada minggu lalu disaat Barcelona menghadapi PSG di Parc des Princes.

Cedera Messi sendiri belum 100% sembuh, namun ia harus diturunkan saat melawan PSG pada babak kedua setelah Barca tertinggal 1 gol dari PSG di kandang Barca, Nou Camp. Namun kabar baik datang dimana cedera paha yang dialami Messit tidak bertambah parah.

Saat ini Messi tengah menjalani proses pemulihan cedera untuk dapat 100% fit dan kembali bermain, namun Messi sendiri mengatakan bahwa dirinya akan bermain ketika babak Semifinal Liga Champions yang akan dilangsungkan dua minggu lagi.

Messi mengatakan “Saya akan tampil pada laga Semifinal Liga Champions dua minggu nanti.” Ungkap Messi yang ditanya oleh media layanan internet.