Rasa jatuh cinta terkadang dapat menjadikan seseorang benar-benar menikmati semuanya dan dapat menjadikan hal yang buruk dari pasangan pria dilihat menjadi biasa saja terutama bagi wanita.

Maka dari itu sebaiknya para wanita membaca atau mengetahui gerak-gerik dari pria disaat sedang berpacaran sebelum memutuskan untuk menikah karena bisa saja doi merupakan pria yang tidak tepat untuk anda yang dapat menjadi suami yang buruk nantinya.

Berikut ini tanda bahwa pacar anda akan menjadi suami yang buruk :

1. Kekanak-kanakan Juga Kasar
Pebincangan juga pertengkaran dapat membuat ikatan yang kuat bagi pasangan dan jika ia bersifat kekanak-kanakan juga kasar terhadap anda maka sebaiknya pikirkan lagi untuk menjadi suami anda nanti karena ia dapat menjadi seorang ayah yang kasar.

2. Tidak Bermartabat
Jika ia memperlakukan anda dengan cara yang tidak bermartabat seperti dengan keluarganya juga teman-temannya maka ia merupakan suami yang buruk pada masa depan.

3. Pria Boros
Jika pasangan anda menyukai suatu barang terbaru seperti gadget dan selalu membelinya di tempat belanja atau ada barang lain yang selalu ia belinya maka pikirkan kembali rencana anda untuk tetap bersamanya sampai anda menikah nanti karena seorang pria yang bertanggung jawab tidak akan menghabiskan uangnya hanya untuk hal-hal yang tidak penting.

4. Keluar Setiap Malam
Calon suami yang baik tidak akan pernah keluar setiap malam dan pria yang baik pastinya akan lebih mencintai dan tinggal dirumah hjuga menghabiskan waktunya dengan keluarga bukan di luar rumah apalagi pada malam hari.

5. Kasar Fisik
Jika doi anda seringkali memukul atau kasar secara fisik kepada anda tanpa ada alasan yang jelas maka sebaiknya pikirkan lagi untuk bersamanya karena ia jelas calon suami yang buruk.