Kasus pemerkosaan yang sedang marak terjadi di New Delhi India membuat 3 orang pelajar mencoba berimajinasi agar kejadian pemerkosaan itu tidak dapat terlulang juga berkurang. 3 orang pelajar yang terdiri dari Manisha Mohan, Niladri Basu, juga Rimpi Tripathy telah berhasil menciptakan underwear khusus anti pemerkosaan.

Bagi wanita manapun yang menggunakan pakaian dalam itu, anda dijamin tidak akan terkena kasus pemerkosaan. Pakaian dalam itu dapat menghasilkan serangan 82 kejutan listrik terhadap siapa saja yang menyentuh tubuhnya pada bagian sensitif wanita seperti payudara dimana terdapat kejutan listrik sebesar 3800 kilo volt.

Tidak hanya itu saja, hal unik lainnya adalah ketika terdeteksi ada yang berniat menyentuh anda tanpa persetujuan anda, maka pakaian dalam ini dapat secara otomatis mengirimkan pesan kepada polisi juga keluarga anda, sehingga pihak polisi dan pihak keluarga anda akan mengetahui anda sedang dalam bahaya serta dapat langsung menjemput anda.

Jadi bagi anda para wanita yang sering berpergian sendiri seperti mencari aksesoris pernikahan pakaian dalam ini dapat anda gunakan agar terhindar dari tindak pemerkosaan.