Ikan memang sangat tepat untuk dikonsumsi karena memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan. Sebuah penelitian terbaru mengatakan bahwa nutrisi yang ada pada ikan dapat menurunkan kemampuan gairah seks pria layaknya penurunan performa motor KTM.

Tidak hanya mengandung omega 3, ikan laut juga memiliki kandungan arginin yang merupakan asam amino yang digunakan tubuh untuk membuat oksida nitrat. Kandunga oksida nitrat pada organ kelamin digunakan untuk memperluat pembuluh darah dan jika semakin sempit pembuluh darah maka kemampuan pria untuk mencapai tingkat ereksi akan menjadi terhambat. Bagi wanita sendiri dapat mengganggu kemampuan untuk dapat terangsang.

Selainkandungan diatas, ikan juga mengandung seng (zn) yang menurut para ahli kandungan itu memiliki kaitan dengan masalah seksual pria dan jika pada bayi laki-laki yang kekurangan senyawa itu didalam tubuhnya maka dapat menyebabkan pertumbuhan organ seksualnya menjadi berkurang.

Jika penurunan hormon pria maka secara otomatis dapat mempengaruhi gairah seksual sehingga jika semakin rendah hormon ini maka semakin rendah juga gairah bercintanya.