Selingkuh sepertinya menjadi hal yang biasa saat ini. Walau sudah menikah sekalipun, masih saja ada orang yang berselingkuh dibalik pasangannya. Dibalik perselingkuhan itu pasti ada alasan mengapa pria dan wanita yang sudah menikah suka berselingkuh. Berikut ini ada beberapa alasan pria yang sudah menikah berselingkuh :

1. Pernikahan Yang Sudah Membosankan
Berbeda dengan wanita, rupanya pria lebih cepat merasa bosan pada pernikahan yang monoton. Alhasil banyak dari mereka yang memutuskan untuk berselingkuh demi mengatasi kebosanan itu.

2. Krisis Hidup Paruh Baya
Pria akan sangat mudah melewati sebuah masa yang dikatakan adalah krisis hidup para paruh baya. Mereka harus menghadapi kenyataan itu bahwa usia tidak mudah lagi. Maka dari itu banyak pria yang mengalami putus asa dan beberapa pria mencoba untuk berselingkuh. Biasanya pria juga akan memilih wanita yang lebih muda dari mereka seperti pramugari pesawat atau pekerja kantoran.

3. Wanita Akan Menua Lebih Cepat
Dibandingkan dengan pria, wanita akan menua lebih cepat maka dari itu sering sekali dimanfaatkan oleh pria untuk mencari pasangan yang lebih mudan. Wanita lebih cepat tua diabandingkan dengan pria, maka tidak sedikit pria yang cepat bosan dan berselingkuh.

4. Untuk Bersenang-senang
Hal yang paling banyak terjadi saat ini adalah bersenang-senang. Banyak sekali pria yang memutuskan untuk berselingkuh hanya untuk bersenang-senang. Mungkin karena hubungan pernikahannya sudah mulai membosankan.