Komitmen dalam sebuah hubungan merupakan hal yang paling mendasar untuk menjaga kelanggengan dari hubungan itu. Kaum wanita sendiri pasti akan membutuhkan sebuah komitmen agar dapat merasa aman juga aman saat berada disamping lelaki idamannya. Girls anda harus mengetahui bagaimana tipe pria yang akan sulit membuat komitmen, dan agar anda tidak salah memilih simak 3 tipe pria yang tidak dapat berkomitmen ini agar anda bisa menghindarinya seperti jasa asuransi mobil :

1. Pria Yang Belum Mapan
Banyak sekali pria yang tidak mau berkomitmen sampai pria itu mera bahwa mereka mampu secara finansial. Saat menyangkut masalah finansial, pria akan menjadi sangat berhati-hari dan praktis. Beberapa pria juga biasanya akan menjadi sangat praktis sehingga masalah keuangan bisa menjadi lebih penting dibandingkan cinta yang tidak ada prioritas.

2. Pria Penggila Kerja
Pria yang hanya gila akan kerjanya tidak akan memiliki waktu untuk memikirkan seorang wanita, mereke cenderung lebih sibuk sendiri dan mereka akan lebih suka menghabiskan waktu di kantor, juga mengumpulkan banyak uang.

3. Memiliki Sifat Kekanak-kanakan
Sebenarnya pria tidak akan pernah bisa benar-benar tumbuh dewasa. Menjadi dewasa memerlukan kedisiplinan. Ada juga pria yang tidak bisa hilang dari sifat kekanak-kanakannya dan berkomitmen sendiri sangat memerlukan kedewasaan.