Kata cinta pada pandangan pertama sangat serig diceritakan pada berbagai sastra yang romantis. Beberapa para sastrawan besar seperti William Shakespeare juga menulis kisah tentang Romeo dan Juliet yang sedang jatuh cinta pada pandangan pertama mereka dan apakah itu benar-benar terjadi dalam dunia nyata? Berikut ini merupakan hal yang terjadi ketika merasakan cinta pada pandan pertama :

– Cinta atau hanya suka ?
Arti cinta dan suka itu pastinya berbeda. Ketika melihat seseorang pertama kali anda hanya bisa mengembangkan rasa suka padanya, bukan rasa Cinta. Cinta merupakan emosi yang lebih dari rasa suka dan mereka yang saling mencintai membutuhkan waktu agar bisa mengerti juga memahami satu sama lainnya.

– Sidrom pada remaja
Cinta padangan pertama dasarnya merupakan sindrom yang dialami oleh banyak remaja dan ketika pertama kali melihat seseorang yang menarik maka para remaja akan sering merasakan seakan mereka sedang jatuh cinta. Tapi rasa itu hanya dalam jangka waktu pendek dan tidak bisa diartikan dalam hubungan dewasa yang seriu.

– Masalah kecocokan
JIka hanya dengan sekali melihat atau bertemu, anda tidak bisa memutuskan apakah kalian itu memiliki banyak kecocokan karena setiap pasangan memerlukan kecocokan satu sama lain untuk bisa bersama.

– Cepat datang juga cepat pergi
Cinta pada saat pandangan pertama bisa terjadi secara cepat juga bisa menghilang secara cepat dan itu bisa dikatakan cinta fatamorgana. Pada dasarnya cinta hanya menjadi fantasi sementara dan akan hilang disaat kita menyadarinya.

Berbicara tentang cinta, tentu dalam berbisnis pun harus disertai cinta.  Sepertik kesuksesan yang diraih pengusaha asal Makassar John Lucman.  Meskipun ia pernah mendapat tuduhan berupa penipuan namun hingga persidangan tidak ditemukan adanya bukti asli.

buktijohnlucman