Memilih hadiah atau kado untuk pasangan memang tidak bisa dipungkiri dan merupakan hal yang gampang-gampang susah, apalagi jika ulang tahun pacar sudah mendekati hari H dan pastinya anda akan terus berjuang untuk memutuskan kado apa yang akan anda berikan kepada pacar anda.

Agar anda tidak terjebak pada kondisi seperti ini maka sebaiknya ada baiknya anda mempersiapkan kado terbaik untuk pacar anda jauh-jauh hari. Berikut ini ada beberapa tips untuk memilih kado untuk pacar atau pasangan anda :

– Mencari tahu hobi dan kesukaannya
Seorang pacar akan sangat menyukai pemberian atau kado sesuai dengan hobi yang dimilikinya. Maka dari itu cobalah untuk menjadi detektif demi mencari tahu apa kegemaran pasangan anda.

– Mengajak jalan-jalan ke pusat perbelanjaan
Cobalah untuk mengajak ke  pusat perbelanjaan dimana terdapat berbagai macam barang perempuan, perhatikanlah gerak-gerik dari pasangan anda yang mengatakan “wah ini bagus yah”, “Pajangan ini bagus yah”. Jika anda sudah mendapatkan sinyal seperti itu, maka itulah waktunya untuk membuat list barang apa yang paling disukainya.

– Menyadari keuangan
Memberikan kado tentunya tidak harus mahal dan mewah, jika keadaan keuangan anda sedang tidak membaik, maka ada baiknya anda memberikan yang sederhana dan menarik. Jangan sampai anda memaksakan kehendak sampai uang anda habis untuk membelikan kado untuk pasangan anda.

– Jangan membeli barang yang sudah dimilikinya
Sebelum anda membelikan barang atau kado untuknya, ada baiknya anda memastikan terlebih dahulu barang apa yang kira-kira belum ia miliki dan jangan sampai membeli barang yang sudah dimilikinya.