Lionel Messi yang memberikan cincin pernikahan yang sangat bagus kepada istrinya mengaku bahwa dirinya kini tidak berniat untuk bermain bersama klub eropa lainnya. Namun masih sangat mungkin untuk mengakhiri karirnya di Argentina.

Messi sendiri baru saja menandatangani kontrak baru dengan Barcelona yang akan membuat dirinya habis masa kontrak sampai 2018. Hal itu berarti Barcelona akan bermain bersama dengan Messi sampai ia berusia 31 tahun.

Disaat ia ditanya tentang akhir karirnya, Messi menjawan tegas bahwa dirinya tidak ingin bermain dengan klub lain di Eropa dan masih sangat terbuka untuk menggantung sepatu bersama klub dimana dirinya dilahirkan.

“Saya telah mengatakan sebelumnya, di Eropa saya akan mengakhiri karir saya bersama Barca,” tandas Messi.

“Saya tidak berpikir pindah ke klub lain di Eropa. Akan tetapi, saya tidak mengatakan bahwa tidak ada kemungkinan untuk mengakhiri karir saya di Argentina.”

Pemain yang berusia 25 tahujn itu mengaku bahwa dirinya senang bisa memperpanjang kontrak itu karena ia merasa sangat gembira bisa selalu bermain dengan Barcelona.