Bukan salah satu rahasia lagi jika lutut dan siku memiliki warna yang berbeda dengan kulit lainnya. Hal itu yang bisa membuat wanita merasa minder disaat menggunakan rok diatas lutut atau menggunakan pakaian dengan lengan pendek. Untuk mengatasi itu berikut ini ada tips yang dikutip dari online reputation management untuk memutihkan lutut dan siku secara alami :

1. Lemon dan Susu
Campuran lemon juga susu merupakan kombinasi yang tepat untuk mendapatkan kulit halus dan putih. Campurkan lemon dan susu dengan perbandingan satu banding satu, kemudian hangatkan dalam microwave sampai terasa suam-suam di kukut. Celupkan kain dan gosokan pada sikut dan lutut sampai dua kali selama lima menit.

2. Kunyit
Haluskan kulit sampai benar-benar halus dan campurkan dengan dua tetes olive oil dan lemon lalu setelah dicampur, oleskan campuran itu pada lutut dan siku sampai terasa mengering di siku dan lutut, kemudian bilas dengan air hangat.

3. Scrub Gula
Campurkan gula dengan minyak olive dan oleskan pada lutut dan siku anda lalu diamkan sampai mengering dan bilas dengan air hangat. Kandungan gula bisa membuat siku dan lutut anda menjadi lembab juga bisa menyehatkan kulit.