Merasa kecewa dengan kinerja ofisial pertandingan pada saat laga Semifinal pertama Copa del Rey, Dani Alves mengatakan bahwa banyak pihak yang ingin mencoba menjatuhkan Barcelona FC.

Ia juga mengelu atas keputusan wasit yang dianggap tidak adil, di saat Cristiano Ronaldo melakukan pelanggaran keras terhadap dirinya. Tidak hanya itu, tindakan rasis yang dilakukan suporter Real Madrid juga tidak mendapatkan perhatian dari ofisial pertandingan.

“Barca meninggalkan Bernabeu dengan kekecewaan. Selain hasil akhir, adanya situasi negatif di dalam pertandingan juga menjadi alasan kami.” ujar Alves yang menyinggung keputusan wasit.

Mantan pemain dari Sevila itu memberikan opini terkait ketidakadilan yang tertuju pada timnya itu. Menurut Dani banyak pihak yang ingin menjatuhkan Barca.

“Bagi mereka, Barca adalah tim yang wajib dikalahkan layaknya bermain judi bola online, mereka akan melakukan segala cara untuk menjatuhkan kami.” ungkap kekecewaan Alves. “Namun, untuk saat ini Barca hanya fokus untuk meraih hasil positif di leg kedua dan maju ke babak final.” tutup Alves seperti di situs resmi klub.