Memiliki paras yang cantik dan tubuh yang seksi tidak membuat model majalah playboy serta model motor Honda yang satu ini tidak menjajal bidang lain yang lebih menantang bagi seorang wanita. Inessa Tushkanova, merupakan model asal Ukraina yang kabarnya tengah mengikuti Arctic Lapland Rally di Finlandia pada minggu ini.

Wanita yang baru berumur 25 tahun itu akan bersanding dengan driver Finlandia, Duncan McNiven yang menggunakan Mitsubishi Lancer Evo IX. Keadaan cuaca pada sirkuit juga diperkirakan berada dibawah suhu -20 derajat Celcius yang akan tetap panas dengan kedatangan model seksi ini.

Jika dirinya berhasil pada ajang ini, Tushkanova kemungkinan nantinya akan mengikuti babak selanjutnya di Rally Liepaja-Ventspils di Lativa yang akan dilaksanakan pada 1-3 Februari mendatang.

“Finlandia adalah negara penyelenggara reli tradisional yang memiliki tingkatan pengembangan pebalap lebih cepat ketimbang tempat lain di dunia. Tingkat kesulitan lintasan sangat tinggi. Itulah alasan utama saya ingin berkompetisi di Finlandia. Namun, cuaca dingin terlalu kasar untuk tangan saya yang lembut,” kata Tushkanova.

Advertisements