Sebagai satu produk premium dengan harga yang cukup mahal, sudah pantas iPhone 5 menggunakan bodi yang kuat dan tahan goresan. Tapi nyatanya, Smartphone Apple yang harga paling murahnya Rp 8 Jutaan ini mudah tergores.

Melalui layanan SEO, berbeda dengan versi sebelum nya, iPhone 4 atau 4S yang dilapisi oleh kaca pada bagian belakang. Pada iPhone 5 Apple memutuskan untuk menggunakan bahan Alumunium yang dianggap kokoh, tapi ringan. Hal itu memang sukses yang membuat iPhone 5 menjadi lebih ramping dan enteng dibandingkan iPhone sbelumnya.

Namun tidak tanpa celah. iPhone 5 yang digunakan oleh salah satu pengguna iPhone selama beberapa pekan ternyata telah meninggalkan jejak, yaitu sejumlah goresan tajam pada bagian belakang ponsel, dan yang paling terlihat adalah bagian logo Apple.

iPhone yang digunakan juga sering sekali dimasukkan kedalam saku celana, namun juga sering dibawa di dalam tas dan terkadang sering tercampur dengan gadget lain, aksesoris, sampai kunci kendaraan.

Jadi bagi anda yang menggunakan iPhone 5, sebaiknya menggunakan pelindung pada bagian belakang smartphone ini, untuk melindungi bentuk asli iPhone 5 yang memikat itu.