Hati-hati dengan jebakan permen karet yang berguna untuk perangsang libido wanita. Permen ini sudah banyak menyebar terutama di Palembang, Baturaja dan daerah lainnya di Sumsel.

Efek yang bisa ditimbulkan menghasilkan hal yang luar biasa yang berpengaruh pada daya tahan tubuh juga. Jika seorang wanita memakannya dalam waktu 10-20 menit, maka permen karet ini bisa menghasilkan hasrat seksual yang tidak terkendali pada perempuan yang mengkonsumsinya.

Permen karet ini dibuat khusus untuk pembangkit gairah seksual dan permen ini tidak berbeda dengan permen karet yang beredar di pasaran, bentuknya pipih dan memanjang dibungkus kertas timah.

Permen ini tersedia dalam rasa strawverry, mint dan jeruk dan satu kotaknya berisi lima permen karet.

Kemasan permen ini juga beragam, ada yang menampilkan gambar buah strawberry dan ada gambar perempuan tanpa busana. Di kemasannya juga tidak tertera izin Dinas Kesehatan dan Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan.

Penelurusan telah dilakukan dan hasilnya satu kotak peningkat gairah seksual ini dijual dengan Rp 50.000 satu kotak. Tapi menurut sumber di Baturaja, permen ini dijual Rp 150.000 per kotak.

Tapi untuk mendapatkan permen ini tidaklah mudah.