Indonesia merupakan negeri yang indah dan menjadi tujuan wisata dunia. Berbeda dengan tempat taruhan bola online yang banyak di negara Eropa, Indonesia mempunyai tempat dua tempat wisata yang menjadi pusat dunia. Dua tempat yang menjadi pusat wisata di Indonesia dan dunia adalah, Bali dan Raja Ampat. Kedua tempat itu kini menempati peringkat teratas dari 10 pulau impian yang wajib untuk dikunjungi pada tahun 2013 ini seperti yang dilansir oleh Huffington Post pada 4 Januari yang lalu.

Hotel Viceroy Bali, Ubud

Hal yang paling membanggakan adalah diantara pulau-pulau di seluruh dunia, pulau Bali terpilih menjadi peringkat pertama dan Raja Ampat menempati peringkat kedua sebagai tujuan wisata pada tahun 2013.

Bali sendiri dalam situs itu memberikan ulasan agar wisatawan mencoba menginap di hotel yang memiliki salah satu pemandangan yang paling menarik dan terbaik di duna, yaitu Viceroy Bali di Ubud.

Untuk urutan kedua, Raja Ampat tentu menjadi kebanggaan karena dikenal sebagai keanekaragaman hayati terbaik di dunia.

Apabila Anda menganggap serius wisata diving dan snorkeling, tempat ini wajib dikunjungi,” demikian ulas situs tersebut.

Raja Ampat sendiri kini menduduki peringkat 1 dari Top 10 Best Island Reef atau 10 pulau karang terbaik dunia di situs yang sama. Maka tidak mengherankan jika Raja Ampat menjadi tujuan utama kalangan diving dan snorkeling dari seluruh penjuru dunia.

Berikut ini adalah urutan 10 Great Drean Island Vacation Ideas For 2013 versi Huffington Post.

Bali, Indonesia.
Raja Ampat, Indonesia.
Jade Mountain Resort, St. Lucia.
Big Island, Hawaii.
Vanuatu.
Harbour Island, Bahama.
Rangali Island, Maldives/Maladewa.
Eslandia/Iceland.
Ko Samui, Thailand.
Santorini, Yunani.