Dalam dunia sepakbola, pemain mengalami cidera merupakan hal biasa dan hal itu juga yang menimpa Ashley Young dan Nemanja Vidic pada saat Manchester United berhasil mengalahkan Liverpool 2-1 bukanlah hal yang serius dan hal itu dikonfirmasikan oleh sang arsitek, Sir Alex Ferguson.

Young dan Vidic mengalami masalah pada lutut di Old Traffrod pada saat melawan liverpool dan Vidic lah yang dikhawatirkan karena ia baru saja sembuh dari cedera yang sama. Tapi Ferguson membantah bahwa dua pemainnya itu tidak akan absen lama.

“Sebenarnya, lutut Nemanja baik-baik saja. Hanya benturan ringan. Dia bahkan sudah kembali berlatih,” kata sang manajer kepada MUTV seperti dikutip oleh Sky Sports.

“Ashley sedikit lebih parah, tapi tidak ada cedera serius pada lututnya. Saya rasa dia bisa bermain lagi minggu depan,” pungkasnya.

Atas penyataan Ferguson, sudah bisa dipastikan bahwa tidak ada yang perlu dikawatirkan soal Vidic, tapi Young bisa dipastikan tidak akan main pada ajang FA dimana Manchester United akan melawan West Ham (17/1) juga saat bertandang ke markas Tottenham pada lanjutan Premier League akhit pekanan nanti yang pasti menjadi bahan judi online.

Advertisements