Pemegan dari Klasemen Liga Inggris sementara adalah Manchester United dan Setan merah berniat meminjamkan full-back berbakat yang berasal dari negara Belanda, Alexander Buttner di bursa Januari ini.

Permainan Patrice Evra pada musim 2012/13 ini semakin menlonjak seperti jaringan internet dan mengarah ke positif, ahla ini berdampak pada performa Buttner, jam terbang yang pada pemain yang sedang berusia 23 tahun itu akan berkurang. Maka dari itu Sir Alex berusaha untuk tetap mencarikan solusi terbaiknya dengan meminjamkan sang pemain ke klub lainnya.

“Buttner adalah proyeksi untuk masa depan dan dia adalah calon kuat pengganti Evra. Kami mencari bek kiri dengan filosofi menyerang, profil itu ada dalam diri Buttner.” terang Opa Fergie seperti dilansirĀ Omroep Gelderland.

“Dia hanya butuh bersabar, bermain bersama tim lain akan bermanfaat bagi Buttner. Karena jam terbang di sepakbola sangatlah penting.” tutup Fergie.

Beberapa tim dari liga Inggris juga dikabarkan ingin menggunakan jasa Buttner pada musim ini, Bolton, Swansea City, dan QPR yang masuk dalam daftar peminjaman jasa bek kiri itu.