Patrice Evra melalui situs bola online kini menegaskan mantan rekan setimnya dahulu, Cirstiano Ronaldo merupakan pemain yang lebih baik dari pada Lionel Messi. Bek yang berasal dari Prancis itu berharap agar Ronaldo pulang ke Old Trafford agar bakatnya bisa dihargai.

“Dia sudah melakukan banyak hak luar biasa untuk Real Madrid dan memecahkan banyak rekor, tapi mereka tidak memberinya respek yang pantas,” tutur Evra kepada MUTV tentang Ronaldo, yang telah membukukan 170 gol dalam 169 penampilannya bersama sang raksasa Spanyol.

“Ketika Ronny di sini, dia dicintai para pemain, manajer dan semua fans. Jika ingin memenangi Bola Emas (Ballon d’Or), dia harus kembali ke Manchester United. Ini adalah rumahnya,” imbuh Evra.

Ronaldo berhasil memenangi penghargaan prestisius pada tahun 2008 silam dan kemudian Messi mendominasi, Evra pu tidak meragukan bakat dan kemampuan dari bintang Barcelona itu. Tapi ia yakin bahwa Ronaldo masih lebih baik.

“Ronny adalah pemain yang luar biasa, terbaik di dunia. Dia lebih baik dari Messi. Bukan karena dia teman saya, tapi dia memang memiliki segalanya,” kata Evra.

“Messi memang mengagumkan, tapi Ronaldo melakukan semuanya sendirian. Di Madrid, dia harus mencetak gol bahkan merancang peluangnya sendiri. Di Barcelona, Messi punya Xavi dan Andres Iniesta,” pungkas Evra.