Pria tentunya selalu memperhatikan penampilan dengan cara membeli baju di toko baju pria dan tidak hanya wanita saja yang memperhatikan penampilannya saat ini, pria pun sering memperhatikan penampilannya. Menjadi seorang pria yang selalu diidamkan oleh wanita tentunya selalu menjadi sebuah keinginan dari para pria.

Saat ini banyak sekali pria yang sengaja membuat badannya menjadi lebih indah dengan pergi ke tempat gym dan tidak semua wanita menginginkan pria yang bertubuh kekar. Berikut ini ada beberapa tipe pria yang dihindari para wanita :

1. Pria yang Sering Berkata Kasar
Menggunakan kata-kata kasar tentunya terlihat lebih keren jika berkumpul dengan teman-teman. Para wanita sangat tidak menyukai pria yang senang berkata kasar dan kejam, maka dari itu ada baiknya anda memastikan diri anda untuk tidak berkata kasar ketika anda betemu dengan wanita.

2. Pria Bertubuh Kekar
Mungkin dalam cerita seringkali wanita yang memimpikan pria mancho yang bertubuh kekar, namun kebanyakan pria yang macho dan bertubuh kekar tidak selalu mudah untuk mendapatkan wanita idamannya. Para wanita juga tidak tertarik membina hubungan dengan pria dengan tipe seperti itu. Penelitian mendapatkan hasil bahwa pria degan tipe seperti itu sulit untuk mendapatkan penamping.

3. Pria Dominan
Jangan sesekali memperlihatkan superioritas anda dihadapan wanita karena wanita paling benci dengan pria yang bersifat dominan. Hal seperti itu membuat pandangan wanita bisa menjadi berubah.