Pemain sepak bola yang selalu dikaitkan dengan toko baju online, Iker Casillas kini menegaskan bahwa semua pemain dari Real Madrid bertanggung jawab atas hasil imbang 2-2 melawan Espanyol. Hasil satu poin yang didapat membuat Madrid mengalami ketertinggalan poin yang semakinjauh dari Barcelona FC di klasemen sementara La Liga.

Kini kualitas lini belakang dari Madird memang sedang mendapatkan sorotan dalam beberapa pertandingan terakhir, tapi Casillas mengatakan bahwa yang salah tidak hanya bek namun seluru pemain Madrid.

“Kami tidak bermain dengan dinamis. Kami sudah kebobolan enam gol dalam tiga pertandingan. Semua pemain bertanggung jawab atas kesalahan ini, bukan hanya para bek. Kami sungguh kecewa hari ini, tetapi esok kami akan melakukan yang terbaik untuk memangkas ketertinggalan poin,” ujar Casillas.

Perjalanan Madrid kini semakin sulit, demikian diungkapkan oleh kapten Madrid. Tapi kapten dari Real Madrid itu mengatakan bahwa saat ini bukanlah akhir atau final, masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi.