Penjaga gawang dari Real Madird sekaligus menjadi kapten di Real Madrid, Iker Casillas berharap supaya semua rivalnya bisa saling mengalahkan. Casillas berharap agar Atletico Madrid bisa mengalahkan Barcelona FC pada lanjutan La Liga pada akhir pekan nanti.

Barca yang saat ini sudah memimpin dipuncak klasemen dengan keunggulan enam poin dari ATM. Kubu Real Madrid sendiri tertinggal lima poin dibelakang ATM, mungkin ini dikarenakan jadwal yang padat dan membuat daya tahan tubuh para pemain Real Madrid menurun.

“Saya tentu berharap keduanya kalah karena mereka berada di atas kami saat ini. Namun itu tidak mungkin terjadi. Karena itu, saya akan lebih senang jika Barca yang kalah,” harap Casillas.

Casillas juga berbicara didepan umum pada acara AS Awards yang bertempat di Madrid, Casillas terpilih sebagai olahragawan yang paling berprestasi di Spanyol tahun ini.

“Saya ingin menikmati penghargaan ini. Apa yang sudah saya lakukan ternyata mendapat apresiasi dari orang lain. Kami sudah mencapai banyak pencapaian dan saya rasa itu berdampak positif. Saya ingin berterima kasih kepada Real Madrid, seluruh penduduk Spanyol dan semua orang yang telah memberikan suaranya untuk saya,” ucap Casillas.