Mantan pemain dari timnas Brasil, Denilson menilai bahwa Cristiano Ronaldo dalam dunia sepakbola yang dikenal dengan judi online kurang rendah hati dibandingkan dengan Lionel Messi.

Sesaat menjelang diumumkannya peraih anugrah Ballon d’Or, Denilson memberikan sedikit opini terkait juara dari penghargaan tersebut dan mantan pemain Real Betis ini lebih memilih Messi ketimbang saingannya dari Real Madrid, Ronaldo.

“Messi berasal dari planet lain. Ia membuat semua terlihat begitu mudah. Tidak ada pemain lain yang bisa memenangkan Ballon d’Or. Cristiano adalah pemain yang hebat, namun Messi tetap lebih baik. Saya akan memilih Messi di urutan pertama, Iniesta kedua dan Ronaldo ketiga,” terang Denilson.

Pemain yang berusia 35 tahun itu menerangkan bahwa kalau dilihat dari segi sikap Ronaldo masih kalah dengan Messi dan pemain yang berasal dari Portugal itu dinilai terlalu sombong.

“Cristiano harus lebih rendah hati. Beberapa hari yang lalu saya mendengar bahwa dia ditanya soal siapakah pemain terbaik di dunia dan ia menjawab dirinya sendiri,” lanjut Denilson.

“Messi diberikan pertanyaan yang sama dan ia menjawab Iniesta lah yang merupakan pemain terbaik yang juga rekan satu timnya di Barcelona, dan hal ini menunjukkan kerendahan hati dari dirinya.”