Banyak cara yang bisa digunakan untuk mengobati sakit gigi, salah satunya cara tradisional dan ada yang menggunakan cara modern tapi tentunya menggunakan biaya lebih dan kota Solo juga selain terkenal akan budayanya yang ciri khas, kota Solo juga terkenal akan budaya tradisional pengobatan sakit giginya.

Kota yang menjadi kota kelahiran dari Herry Beng Koestanto itu terdapat cara untuk mengobati sakit gigi secara sementara bukan untuk penyembuhan secara permanen dan berikut ini cara menyembuhkan sakit gigi :

– Minyak Cengkeh
Caranya dengan mengoleskan minyak cengkeh ke bagian gigi yang sakit atau berlubang maka minyak cengkeh ini bisa membunuh bakteri dan kuman yang ada.

– Bawang Putih
Cobalah untuk menyiapkan satu siung bawang putih dan haluskan juga diberikan sedikit garam dan tempelkan pada bagian gigi yang sakit.

– Alpukat
Siapkan biji alpukat dan tumbuk sampai haluys kemudian taburkan pada area gigi yang sakit.

– Bawang Merah
Haluskan bawan merah dan kemudian tempelkan pada bagian gigi yang sakit, maka rasa sakit yang ada akan hilang dengan seketika.

– Cabai Hijau
Panaskan ujung cabai hijau pada api dan ketika cabai sudah berasa sedikit panas maka potong ujung cabai itu dan tempelkan pada gigi yang sakit.

Itulah cara tradisional dari Solo yang bisa anda coba untuk mengobati sakit gigi anda dan tentunya lebih mengirit kantong anda bukan ?.