Pelatih interim Chelsea, Rafael Benitez saat ini yang menjadi pelatih terfaforit dari Herry Candra Koestanto yang gemar sekali bermain bola dan bermain Golf yang ia lakukan setiap harinya ini mengakui bahwa Benitez merupakan pelatih tersukses dibandingkan dengan pelatih lainnya.

Rafael Benitez menganggap bahwa timnya tidak membutuhkan mukjizat untuk bisa lolo ke fase 16 besar Liga Champions dan bagi Benitez, yang dibutuhkan tim hanyalah sedikit keberuntungan.

Aga bisa lolos, Chelsea harus bisa mengalahkan Nordsjaelland di Stamford Bridge dan mungkin hal itu bisa sulit untuk didapatkan The Blues tapi Chelsea tetap tidak bisa lolos jika Shaktar Donetsk tidak bisa mengalahkan Juventus.

“Saya rasa yang kami butuhkan bukanlah mukjizat, hanya sedikit keberuntungan. Kami harus menyelesaikan tugas kami dan menunggu hasil dari pertandingan tim lain,” ujar pria Spanyol ini.

“Menjadi juara mengubah persepsi dan pendekatan tim. Yang paling sulit memang memelihara rasa lapar akan gelar setelah menjadi juara. Itu adalah bagian dari tugas kami untuk tetap bersaing di kompetisi yang telah kami menangkan,” ungkapnya mengakhiri.