Lionel Messi yang menjadi Striker Barcelona mengakui bahwa musim lalu Barcelona tampil buruk namun hal itu menjadikan sebuah cambukan untuk Barca menjadi lebih baik pada musim ini.

https://i2.wp.com/elsoar.com/upload/viewimages/a7efba7aff.jpg

Perolehan satu trofi Copa del Rey usai mengalahkan Athletico Bilbao pada Final menjadi sebuah rangkuman perjalanan Barca pada musim lalu.

Hal itu membuat kecewa seluruh anggota tim Barca termasuk Lionel Messi yang sering kali mengkonsumsi Multi Vitamin. Sang Bintang dari Argentina itu mengakui bahwa penampilan buruk yang diberikan tim kala itu. Tapi saat ini mereka sudah bangkit dan berusaha untuk menjadi lebih baik dan tidak mengulanginya lagi hal seperti itu.

“Saya tidak tahu apa yang salah pada musim lalu. Akan tetapi, kami akan melakukan yang terbaik untuk meyakinkan bahwa hal itu tidak akan terulang kembali, maka dari itu kami harus menjadi lebih lapar lagi,” tandas Messi.

Saat ini sepertinya keinginan dari pemain bernomor punggung 10 ini bnenar-benar terwujud, bisa dilihat timnya sampai pada pekan ke 14 belum pernah mendapatkan kekalahan sama sekali.