Jika anda termasuk orang yang tidak suka dengan sayuran maka anda pasti akan menyesal, saat ini anda jangan meremehkan manfaat dan khasiat dari sayura karena bisa menbantu mencegah penyakit kanker.

Saat ini memang tenga banyak diiklankan dan disebar di dunia jaringan internet bahwa sayuran memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan. Selama beberapa tahun ini kanker menjadi sosok yang sangat menakutkan dan menjadi ancaman bagi banyak orang.

Gaya hidup menjadi perhatian utama dan gaya hidup juga yang menyebabkan perkembangan penyakit ini cukup tinggi. Para ilmuan saat ini sudah menemukan bahwa ada sayuran yang bisa mencegah kanker salah satu sayuran terbaik yang bisa mencegah kanker adalah kubis. Para ilmuan mengatakan bahwa semua jenis kubis ternyata bisa mencegah kanker dan para ilmuan juga mengatakan bahwa unsur-unsur tertentu yang disebut glucosinolates bisa membunuh sel-sel kaner dan mencegahnya.

Para ilmuan juga mengatakan bahwa semua sayuran kaya dengan Vitamin dan antioksidan. Beberapa ilmuan juga percaya bahwa kanker bisa disebabkan oleh polusi yang berlebihan yang ada didalam tubuh kita dengan berbagai virus dan bakteri. Vitamin dan antioksidan dalam sayuran sangat membantu tubuh untuk mengatasi kanker dan menjadikan tubuh sehat.

Advertisements